Minggu, 30 September 2012

Hello ! =D

Diposting oleh Unknown di 23.31
Moshi moshi bloggers and readers tercinta~ :)

Btw, aku udah posting banyak, tapi belum kenalan. Sorry yaaa ...., hehe XD Oke, Hajimemashite watashi wa Dara Safira Mazaya dozo yoroshiku. Temen temen sih, manggil aku Maza. Simple kan? ;)

Aku lahir di Pekalongan, 6 September 1999. Nah, aku itu anak pertama dari 2 saudara. Adikku namanya Rayhan. Lucu lho hehe. Eh iya aku itu suka banget sama mie ayam dan jus alpukat. Kalo kamu?

Hobiku itu baca buku. Yaahhh lumayan-lah koleksi buku aku. Koleksinya sih, kebanyakan novel sama cerpen. Aku biasa hunting buku di Jakarta bulan Desember di Gramed. Kalo ada waktu, buku satu aku bisa baca sampe abis satu hari lho ! Hehe. Makluum, kan " I Love Books Books Love Me " :p

Inget nggak posting aku tentang Barca? Aku itu Cules lhoo. Aku juga Gooners. Gooners itu fans-nya Arsenal. Di klub Barca dan Arsenal aku nge-faaaaans banget sama Lionel Messi dan Aaron Ramsey. {}

Nih, aku kasih foto aku :p








Ude ah. Malu x_x ARIGATO !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mozarella Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting